Hengkang dari Trio Macan, Ini yang Akan Dilakukan Chacha dkk

Rabu, 29 Januari 2020 - 04:34 WIB
Hengkang dari Trio Macan, Ini yang Akan Dilakukan Chacha dkk
Hengkang dari Trio Macan, Ini yang Akan Dilakukan Chacha dkk
A A A
JAKARTA - CEO PT Media Musik Proaktif, Agi Sugiyanto sebelumnya telah memastikan Trio Macan akan tetap eksis di jagat musik meski berpisah dengan ketiga personelnya. Grup vokal dangdut yang lahir di Jombang, Jawa Timur ini kali terakhir beranggotakan Chacha Sherly, Lia Amelia dan Dara Rafika.

Sebagaimana diungkapkan Agi, dengan berakhirnya kontrak ketiga anggota terakhir tersebut, maka saat ini Trio Macan tengah melakukan seleksi personel baru. Bahkan, pihaknya sebagai pemegang hak merek Trio Macan sedang mempersiapkan branding baru dengan personel yang lebih fresh dan muda.

(Baca juga: Siapkan Regenerasi, Trio Macan Bakal Diperkuat Personel yang Lebih Fresh )

Terkait perihal tersebut, salah satu mantan personel Trio Macan, Chacha membenarkan bahwa dua rekannya, yakni Lia dan Dara, termasuk dirinya, sudah resmi hengkang dari grup vokal dangdut yang berdiri sejak 2004 tersebut. Mereka meninggalkan Trio Macan, karena kontraknya memang telah berakhir.

Sudah tidak lagi menjadi anggota Trio Macan, Chacha menyebutkan jika seluruh mantan personel memilih jalannya masing-masing. Chacha sendiri mantap memutuskan bersolo karier di belantika musik.

"Karena memang kontrak aku sudah habis. Memang tiga-tiganya sudah habis semua. Kami pilih jalan masing-masing. Sudah lama juga ya bertahun-tahun (menjadi anggota Trio Macan). Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, mungkin sudah waktunya berpisah," ungkap Chacha saat dijumpai di Jakarta, Selasa (28/1).

Chacha juga mengatakan bahwa Trio Macan masih tetap ada alias tidak bubar. Namun, dia belum tahu siapa suksesor dirinya dan kawan-kawannya. "Grupnya masih ada tapi enggak tahu personelnya siapa. Tapi yang jelas enggak lebih baik dari kami semua, bercanda ya," kata Chacha dengan tersenyum.

Sementara, dalam waktu dekat, Chacha sudah memiliki rencana untuk merilis lagu solonya bersama manajemen barunya. Dia akan tetap mengusung genre dangdut dalam lagu terbarunya tersebut. "Lagunya masih proses, nanti bulan Februari, Insya Allah. (Lagunya) bercerita tentang enggak bisa move on, masih cinta gitu deh sama mantan kekasih," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)